20 Apr 2013

I miss and really LOVE my old life so much

Have you ever felt like your life is sooooooo flat and stuck? Yes I am...
And have you ever felt you are un-useful person? Again, Yes I am..

Ngerasa lagi bosen dan bener-bener kangen with my old life? Old life? Sebenernya gak ada yang bener-bener berubah sama hidup gue tapi gue ngerasa there's something different and I should move on, take a chance and never look back --ceileh--


Dulu gue gak kaya gini (random statement over the year hahaha). Gue kangen banget sama temen-temen gue dulu, DF, temen-temen SMP, ICHA, RENDY, Semuanya! Kangen pengen jalan-jalan, kangen pengen ketawa terbahak-bahak, kangen pengen seneng-seneng, kangen pengen melakukan sesuatu tanpa harus mikirin perasaan orang lain, kangen pengen ngerasa yg paling berkuasa. I don't wanna grow old. I miss my childhood life ;'(

Hidup itu memang selalu berubah yaa, berubah gak selalu jadi baik tapi juga kadang jadi lebih buruk, gue gak bilang lhooooo hidup gue yang sekarang lebih buruk, malah gue ngerasa ada beberapa hal yang jauh banget jadi lebih baik sekarang. Tapi yang dulu-dulu juga terlalu baik untuk dilupain.

But one thing I should really really do is gratefull with my God Allah cause He gave me everything I need. A perfect parents, perfect friend, wonderful life, money, and the last but not the least is BREATH :)

Actually all I want to share is my weakness here, tapi setelah dipikir-pikir kenapa harus kelemahan sendiri diceritain? Huehehe tapi above all, gue bener-bener pengen move on dari hidup gue sekarang. Apa sih yaa bahasa gaulnya itu out from the comfort zone. I should change. Jadi orang yang lebih berani (!), lebih mikirin diri sendiri dulu baru orang lain. I really need to be strong.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar